News Photo

Bisakah Bayi Melakukan Tes PRiADI?

by Dedi Priadi, M.T., M.A.

  • FAQ
  • Updated January 16, 2020

Karena karakteristik sidik jari yang persisten, Tes PRiADI adalah tes psikologis yang dapat diterapkan untuk semua tingkat umur (sebaiknya dimulai pada usia 3 bulan), mulai dari bayi hingga balita, dari anak-anak hingga dewasa.

Mengapa bayi memerlukan Tes PRIADI? Sebagian besar masalah yang berkaitan dengan perkembangan awal seperti autisme dan ADHD (attention-deficit / hyperactivity disorder) disebabkan oleh faktor genetik yang dibawa sejak lahir. Dengan mengetahui masalah bayi sejak dini, orang tua diharapkan memiliki pedoman yang jelas terkait dengan penanganan masalah bayi.

Jika sejak usia tiga bulan kita dapat mengetahui kepribadian seseorang. dan kecerdasan, lalu apa peran mengasuh anak dan sekolah?

Peran mengasuh anak dan sekolah masih memiliki kontribusi besar bagi keberhasilan kehidupan seseorang. Tetapi metode yang terkait dengan bagaimana orang tua mendidik anak-anak mereka dan guru memperlakukan siswa mereka akan disesuaikan dengan kemampuan intelektual dan kepribadian seseorang yang unik.

Orang tua dan guru dapat memberikan nilai-nilai dasar keluarga mereka kepada anak-anak mereka, tetapi orang tua tidak boleh memaksakan metode dan perlakuan yang sama pada anak-anak mereka. Karena setiap orang berbeda, termasuk terkait dengan kemungkinan seseorang mengalami masalah perkembangan dan kesulitan belajar pada fase awal pembelajaran.

Pendekatan genetik berbasis data PRiADI dalam proses pengasuhan dan pengajaran akan menumbuhkan optimisme orang tua dan guru ketika mengembangkan kepribadian dan bakat alami anak-anak mereka.

< p> Jika Anda memiliki masalah dengan anak-anak Anda yang keras kepala atau terlihat bodoh dan menjengkelkan di ruang kelas, jangan menstigmatisasi mereka secara negatif. Anda mungkin perlu beri mereka Tes PRIADI! .

Kenali anak-anak Anda lebih dalam, pahami mereka perbedaan dan kesamaan dengan Anda, kemudian hasilkan antusiasme baru untuk mengembangkan kepribadian dan bakat alami mereka sedini mungkin.

Share This News

Comment

Need help?