News Photo

Aplikasi Tes PRiADI

by Dedi Priadi, M.T., M.A.

  • FAQ
  • Updated February 26, 2020

PRiADI Test adalah alat uji yang komprehensif dan andal untuk membantu individu dan kelompok menemukan dan mengembangkan potensi mereka.

Bagi orang tua, tes PRiADI efektif sebagai panduan dalam proses pengasuhan sehari-hari, terutama tentang mengantisipasi masalah kepribadian anak-anak dan cara membangkitkan bakat anak sejak dini.

Untuk guru dan lembaga pendidikan, Tes PRiADI efektif untuk melihat seberapa siap siswa menerima aturan dan menjalani proses pembelajaran di sekolah. Prediksi yang terkait dengan kepribadian siswa, gaya belajar, dan kecerdasan akan membantu guru dan sekolah memberikan pengajaran terbaik kepada siswa mereka. Sementara prediksi yang berkaitan dengan bakat dan preferensi kerja siswa akan memudahkan guru dan konsuler mengarahkan siswa untuk memilih kursus yang paling sesuai dengan bakat dan kemampuan intelektual mereka.

Untuk para pemimpin perusahaan dan pemerintah, Tes PRiADI adalah salah satu solusi berbasis data terbaik dalam proses pemilihan kandidat terbaik, membentuk dan mengembangkan tim pemenang, mempertahankan karyawan berbakat, dan menumbuhkan transformasi budaya berbasis data yang lebih baik berdasarkan pada Peta Analisis Orang kami.

Share This News

Comment

Need help?