News Photo

Mencari Seorang Genius

by Dedi Priadi, M.T., M.A.

  • FAQ
  • Updated January 20, 2020

Salah satu implementasi paling menonjol dari Tes PRiADI dalam pendidikan dan bisnis adalah bagaimana Tes PRiADI membantu sekolah, universitas, pemerintah, dan perusahaan menemukan kandidat terbaik dalam suatu grup dengan cepat, akurat, dan komprehensif.

Kami berpengalaman dalam memunculkan kejeniusan dari setiap individu dan kemudian memberikan solusi untuk bagaimana masing-masing individu berperan dalam tim kerja dan berkomitmen untuk membangun tim yang menang.

Perusahaan dapat lebih jelas merencanakan potensi unggul karyawan mereka dan pada saat yang sama mempersiapkan kandidat terbaik sebagai pemimpin masa depan mereka. Pembuat keputusan dapat menggunakan alat "Identifikasi Potensi Tinggi" untuk melihat detail potensi kinerja, kepribadian, dan kecerdasan karyawan mereka.

Guru dan lembaga pendidikan dapat lebih mudah melihat potensi siswa mereka dalam berbagai aspek kecerdasan dan kepribadian secara lebih komprehensif dan mendalam. Kit uji "Indeks Kesesuaian Pekerjaan" dan "Kemampuan Kognitif Umum" akan memudahkan siswa dan guru untuk mengidentifikasi kemampuan mereka, merancang masa depan mereka, dan bergerak maju dengan panduan peta genetik yang lebih jelas.

Share This News

Comment

Need help?